Kata Pembuka

Selamat Datang di Blognya
"Mr. Didik Sadianto, Wong Jombang Utara/Asemgede, Ngusikan"

Cari Blog Ini

Soal Try OUT OSP 2012

Berikut saya upload Paket soal Uji Coba OSP Matematika 2012. Soal ini hasil buatan dari Rekan saya (P. Eddy Hermanto)
  1. Soal,  Klik Disini
  2. Solusi, Klik Disini
Berikut saya upload Koleksi Pribadi, Kumpulan Buku Materi Dasar OSN, Update Soal Tes Hongkong, & Materi/Artikel/Modul Internasional:
Buku Materi Dasar OSN MAT, 
1. Klik di sini.
2. Klik di Sini.
3. Klik di Sini.
Update Soal: 
1. Klik di sini.: SOAL TES HONGKONG 2006-2007
2. Klik di sini: Solusi Tes Hongkong 2006 -2007. 
  3. Klik di sini.: SOAL TES HONGKONG 2007-2008
4. Klik di sini: Solusi Tes Hongkong 2007 -2008.
Update Materi/Artikel/Modul 
1. Klik di Sini: Materi Aljabar
2. Klik di sini: Materi Teori Bilangan
3. Klik di sini: Materi Kombinatorika 

Update SOAL (OSP)
1. Soal Teori Bilangan Klik di sini.
2. Solusi (New Update, 8 Juni 2012), Klik disini.
SEMOGA BERMANFAAT.

7 komentar:

  1. sangat bermanfaat postingan soal2 dari bpk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inggih Alhamdullillah. Semoga dunia pendidikan bangsa kita tambah maju. Khususnya Dunia Olimpiade Matematika Tambah Jos dalam Prestasinya.

      Hapus
    2. Amin. Makasih pak Didik :)

      Hapus
  2. Pak Didik, jenengan punya soal OSP Matematika SMA 2012 pak? Kalo punya mohon saya bisa dikasih pak, matur nuwun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngapunten Pak Tutur, Saya Belum Punya. Saya kemarin masih nunggu Kiriman dari P.Eddy. Insya Allah BEliau yang punya link dengan panitia Propinsi. Karena menurut murid saya kemarin, mengerjakannya langsung di soalnya. Insya Allah Kalau sudah ada akan saya share ke teman-teman.

      Hapus
  3. trimakasih p. didik atas soal2 dan pembahasan yang sngat membantu bagi saya. trimakasih banyak p didik. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggih Sama2... Semoga Dunia Pendidikan Qt n Anak didik qt Menjadi Anak yang Ilmux Manfaat.!!!

      Hapus