Kata Pembuka

Selamat Datang di Blognya
"Mr. Didik Sadianto, Wong Jombang Utara/Asemgede, Ngusikan"

Cari Blog Ini

PEMBINAAN MENUJU OSK 2012

Hari, Kamis/29 Maret 2012. Hari yang luar biasa bagi siswa didik saya yang tergabung dalam TIM OSK 2012. Dengan semangat/Pantang menyerah melahap semua soal yang saya berikan. Tetap pada pembinaan hari ini, saya ambilkan soal-soal dari Bank Soal "NYCIML". Dan untuk pembinaan Hari sabtu, 31 Maret 2012, saya akan menjelaskan konsep baru yakni, Konsep "THE MASS POINT THEOREM IN GEOMETRY". Konsep ini berguna dalam penyelesaian soal-soal perbandingan ruas garis dalam segitiga.

Untuk hari ini saya UPLOAD sebagian soal pembinaan pada 29 Maret 2012, Semoga bermanfaat.
1. Soal, Download di sini.
2. Solusi, Download di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar