Kata Pembuka

Selamat Datang di Blognya
"Mr. Didik Sadianto, Wong Jombang Utara/Asemgede, Ngusikan"

Cari Blog Ini

SOAL OSK 2012

Pelaksanaan Seleksi Awal OSN 2012, telah dimulai. Tes ini serentak pada tanggal 3 - 4 April 2012, tes ini lebih dikenal dengan Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten. Tes ini berjalan lancar, dan saya juga mendapat tugas dari Dinas Jombang sebagai Korektor. Dan Alhamdullilah anak binaan saya a.n Faris Fahmi (XI/Peringkat Pertama) lolos untuk mewakili Jombang dalam OSP 2012. Mohon Doa Restunya bisa berlaga pada OSN 2012 di Jakarta. Rekan-rekan berikut soalnya:
1. Soal OSK 2012 Tipe 01, Klik di sini.
2. Sebagian Solusi OSK 2012 Tipe 01, Klik di sini.
3. Soal OSK 2012 Tipe Lain/Medan/Saya Download dari Blog P. Ahmad Isnaini, Klik di Sini.


Semoga Bermanfaat.

12 komentar:

  1. wah,,udah keluar ya pak hasilnya??agak nyolong start ya??hehe
    selamat ya pak....solusinya ditunggu ya pak :)
    sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Ya kemarin dari Kabupaten saya langsung sorenya dikoreksi.

      Hapus
  2. selamat malam pak...

    saya dan teman saya mau klarifikasi untuk jawaban no 16...kog kami ketemu jawabannya tidak sama dengan kunci jawabannya ya pak..
    kami ketemu akar8 dibagi 3..tolong dicek lagi pak,,apakah kami yang salah...nanti kalau butuh konfirmasi kami,,kami siap posting jawabannya kog :))
    thanks..tetap maju buat blognya ya pak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ya. Itu merupakan kunci dari Tim Pusat. Bukan buatan korektor kabupaten. Kemarin malam saya juga ngecek, memang menurut saya ada yang kurang pas dengan kunci dari pusat tersebut yakni no.10, No. 16, No.17. Insya Allah akan saya Upload, ini masih proses pengetikan dan Sharing dengan teman-teman pembina dari Kabupaten lain. Terima Kasih Kunjunngannya

      Hapus
    2. pak ada kemungkinan untuk diganti lagi tidak jawaban ralat dari pusat?
      kalau boleh tau faris itu nilainya berapa?
      menurut saya ada yg kurang tepat juga jwabannya
      no 10.b>0 bener pak coba dimasukan ke persamaan memenuhi juga
      16.2V2/3,17.1666/6^6,20.3

      Hapus
    3. Insya Allah Proses Koreksinya sudah selesai. N Keputusan Panitia Kabupaten itu Mutlak. Untuk nilai Faris saya tidak berwenang menginformasikan, yang berwenang Dinas. Ya jawaban 10. b > 503 (2012), 16. (2/3) akar 2, 17. 1666/6^6, No 20. Saya belum cek. Terima Kasih.

      Hapus
  3. pak boleh minta tolong g? jawaban osk fisika

    BalasHapus
  4. Saya minta maaf saya tidak punya koleksi OSK Fisika.

    BalasHapus
  5. yang soal osk biologi kemarin ada gak pak?

    BalasHapus
  6. Saya minta maaf saya hanya punya koleksi Mat, Saja.

    BalasHapus
  7. makasi pak didik, ini sangat membantu untuk pembinaan siswa2 kami

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak, Sama2. Semoga Dunia Olimpiade Mat kita, Semakin Jaya Di Dunia Internasional.

      Hapus